Skip to content

Umat


Salam…

Terima kasih atas kunjungan teman-teman ke blog ini

Semoga dapat memberikan inspirasi bagi kami, untuk selalu memperbaiki isi dari blog ini…Amien

Mohon kesediaan  teman-teman untuk meninggalkan jejak. dengan mengisi komentar di bawah ini..sehingga kami dapat mengabadikan di blogroll kami….

Semoga silaturahmi, saling berbagi dapat kita bina…demi kebaikan bersama..Amien..

Salam

partai.kebathilansejati@yahoo.com

17 Komentar leave one →
  1. vizon permalink
    November 21, 2008 5:51 pm

    thanks for visiting my blog…
    salam kenal… atau jangan2 sudah kenal lama…? hehehe…🙂

  2. Desember 27, 2008 1:20 pm

    um Vizon….
    keknya dah kenal lama dweh…..

    klo akyu…. baru tau, tpi belum kenal seh ..😀

    dear all…tentu kita sudah lama saling kenal…sebab dalam diri kita…sekecil apa pun…kebathilan pernah “MaMPIR” to be honest… keDekataN qtA dengan YME…bOLeh Jadi Masih Lebih Jauh DIbanDINgkan dengan KedekATAN kita Dengan KEbathilan….SEmOGA Anda SekalIAn terGUgaH untuk BErgabUNG denGan kami…PArtai KEbathiLAn Sejati…….

  3. Februari 4, 2009 1:41 pm

    Ini sebenarnya tentang apa sih. Saya baca blog ini, kok terlihat gimana gitu lo.

    <blockquote> Tentang memahami kebathilan…agar kita mengakui keberadaan kebathilan…kalau memang mungkin bergabung…silakan mbak/mas…siapa tahu kalung biofir bisa membuat kita menyadari, bahwa kebathilan ada bagian dari kehidupan nyata…Terima kasih atas kunjungannya

  4. Februari 11, 2009 8:30 am

    BLOG SAMPAHH

    ADMINNYA SAMPAHH

    ISINYA SAMPAH>>

    NGENTOT LO

    Temans…mohon maaf…apabila teman-teman ada yang ingin coitus…mohon tidak mengikuti cara om gudus…yang melakukan coitus di tempat sampah…baunya…dan hasilnya…sama-sama gak menyenangkan….Jangan-jangan …kalau ada salah seorang tokoh yang lahir di tempat kebugaran…om gudus lahirnya di tempat sampah…atau malah pas lahir…pas langsung melihat orang berhubungan badan…weks…keren Om…Gabung ya Om di partai akika…Partai Kebathilan Sejati….

    SAMPAH AJA LEBIH BERHARGA DARI BLOG INI

    Lihat…ternyata sampah pun bisa lebih berharga daripada Om Gudus…keren kan pemirsa…tq tq…tq Om…

  5. abdulmuthi permalink
    Februari 12, 2009 12:13 pm

    kebatilan memang harus di habisi

  6. Februari 12, 2009 7:31 pm

    sepakat Om…kebathilan memang harus dihabisi…tapi sebaiknya kita juga harus jujur…sejak zaman awal penciptaan …kalau Iblis diibaratkan kebathilan…ia sudah ada…dan setahu saya hingga hari kiamat

    jadi kalau ingin menghabisi kebathilan…kayaknya langkah awal adalah…kita harus punya otak…berfikir seperti yang bathil..itu yang biasanya dijalankan oleh reserse dan detektif…

    Jadi…kalau main emosian…sepertinya saya lebih mendahulukan membasmi kebodohan daripada kebathilan (maaf ya om abdulmuthi..dan om2 yang lain)…

    Pis…

  7. Februari 16, 2009 5:35 pm

    http://sangkebenaran.blogspot.com/

    Inilah contoh ajaran pedofilia Muhammad:

    Dikisahkan Jabir bin ‘Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

    Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.

    A’isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

    Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.

    Dikisahkan A’isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A’isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

    Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.

    Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci? Seorang anak kecil Muhammad nodai dalam nama allah. Dalam ilmu psikologi moderen, yang dilakukan Muhammad disebut pedofilia, dan seorang yang melakukan pedofilia dapat dikenakan sanksi hukuman mati, karena telah merampas masa depan anak-anak, dan membuat anak-anak menderita trauma kejiwaan.

    ha..ha…ha…makasih bung…sejatinya antum salah alamat…buku tamu ieuy akang…tapi te na naon lah…
    Gini…agar saya dapat lebih tercerahkan….pliz kutipannya juga dituliskan bahasa/tulisan Arabnya…walaupun abdjadnya latin..insya 4JJI kami dan teman2 di partai kebathilan sejati masih bisa baca…lagian …kayaknya gak aci aja…kalau vanjenengan ngutip..ngutip eh malah pake terjemahan…Van Jenengan kayak kebanyakan anak Partai Kea… Sej…aja..bisa omong Islam tapi dari bahasa terjemahan…

    Saran kami…daripada berusaha menuliskan yang terjemahan…mendingan jiplak mentah…trus cantumin…itu jauh lebih keren….nanti kita diskusi tentang ma’na lughowii dan ishtilahii…secara predestinasi…kalau kami tuliskan alinea pertama..dan antum sudah baca…dan juga alinea kedua…maka alinea ketiganya adalah…Antum beli silet…potong nadi…bunuh diri aja…ngutip hadits kok dari terjemahan…(jd sya belum bicara ke konten yang antum VosTINg ya…ini baru Alatnya aja dah bikin kami …yang dikebathilan Tertawa Terbahak-bahak…ha…ha…ha…) ATAU kalau masih takut mati…mendingan…AntoEM pindah Agama aja…ke agama yang gak ada..tau kan maksudnya…agama tanpa Tuhan…tetapi ada Hantu…he..he…otre om…

    Makasih dah mampir…jadi karena pOStingannya sama…tanggapan kami pun sama…dan sebelum menanggapi konten…kami kayaknya harus menertawakan alat yang Antoem Goenakan..he..he…he..jadi bahasa kerennya..konten antum mansukh…he…he..he…Jadi ada buku Asking the right question nah menurut sebagian orang bacanya setelah Introduction to logic…kalau antum …saya lihat antum baca Introduction to phallacies…atau bahasa kerennya …mengenali kemaluan…(lho…he..he..he..maaf…kadang2 false langsung kami runut dengan phallus…maklum kebathilan euy…)

    Tararengkyu…Tq dah mAmVIR di Sini…

    PKS

  8. Februari 18, 2009 12:57 pm

    Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun..itu yang nulis dgn nickname Yesus… beragama gak sih…

    Mas..jangan ngerasa paling bener lah…

  9. babegue permalink
    Februari 19, 2009 1:01 am

    Parah banget tuh komentar …,

    Ini blog-nya shadiq mustika ya ..? yang anti PKS itu tuh ..

    duh…tararengkyu tante..ini blognya Partai Kebathilan Sejati..bukan om shodiq.. masak sih Om Shodiq anti PkS? kayaknya gak deh Tan!

  10. ikhwan permalink
    Februari 19, 2009 11:14 pm

    masya allah… ini koq jd meyangkt SARA sih, oya tlog dong yang demikian ditggalin aja udah gak jaman olok-olokkan agama, untk “sang kebenaran ” jgan tlong yang santun ya… trus buat yag lain jagn ditanggpin komen kyak gtu, qta yang sger2 aja deh komennya ….ok….bro..!!!!

  11. Februari 22, 2009 9:02 pm

    Postingan yang berisi kata2 kotor dan menghina sebaiknya dipertimbangkan untuk dihapus. Kalau masih berhubungan dengan topik tulisan anda, silahkan jawab (terserah anda). Tapi kalau tidak ada hubungan sama sekali, cuma sekedar nyampah (udah nyampah, merusak pemandangan, bau lagi) mendingan dihapus aja. Kasihan pengunjung normal yang cuma numpang lewat harus bela-belain tutup mata sambil tutup hidung.

    Terima kasih untuk masukan uda dan belajar dari kecil…yang mengarah langsung ke penistaan agama dengan kata-kata kotor…langsung kami delete…begitu juga tulisan yang cabul…untuk tulisan yang masih bermain pada ranah diskusi sekalipun dengan bahasa “kejam” tetap kami tampilkan

  12. Februari 23, 2009 1:53 pm

    Setuju dengan Om Ando-Kun…bener…om…daripada bikin rusak semua…mudah-mudahan PKS bisa ngebaca ini dengan baik dan benar…amien…

  13. Februari 24, 2009 1:19 am

    Yg saya tulis semua ada ayatnya…

    Gimana seorang nabi berotak porno.

    Karena itu demi UU Porno, maka ayo bakar al Qur’an & Hadits!!!

    Lawan ajaran pedofilia Muhammad!!!

    http://sangkebenaran.blogspot.com/

    ha..ha..ha…gini deh..saya gak banyak omong…kalau Om milih nama sang kebenaran..itu aja om dah Playing God…sori menyori nih Om…bukan mau sok tau atau apa…makanya om..laen kali pilih nama pikir2 dulu…narsis sih boleh…Boong banget kalo blogger gak narsis…tapi..mbok ya..digunakan akal sehat…Jadi…saya gak perlu maen ayat atau hadits…pake logika bego begini aja..om dah mentah…Mendingan…om bakar tuh nama..sangkebenaran.blogspot.com…masak sih pilih nama kayak orang buang urine aja…gak pake mikir..yang penting keluar dan senang…maaf ya Om…yang jelas komentar Om gak ta’ delete…itu berarti kita masih bisa berbincang..sekalipun om salah alamat..di buku tamu tiyang…tapi sudahlah..jadi Om…sekalipun ini partai partai kebathilan sejati…nyuwun pangaputen..untuk mereka yang bergabung…kalo dia nasrani…kita minta belajar bahasa Ibrani…kalo dia Islam…kita minta dia belajar bahasa Arab..baru gabung…jadi Om..plis…jangan salah kamar ya Om..otre…sekali lagi ..pesan kami…kalau membakar nama om terlalu berat…ya usulan laen…bunuh diri aja om…mumpung silet murah…otre…Tq

  14. Mei 12, 2009 6:51 pm

    Coba kalian semua search di google dgn memasukkan nama sang kebenaran. Tadi malam saya udah kroscek dan ada 15 blog yang menjadi korban komentar sang kebenaran yang isinya sama dengan komentar di atas. Termasuk blog saya yang juga jadi sasaran sang kebenaran. Padahal tujuan saya membuat blog tulus hanya ingin meluruskan kesalahpahaman dan fitnah yang ditujukan kepada islam. Coba anda klik URL nama saya.
    Saya tidak tahu sang kebenaran beragama apa, tapi yang dia kerjakan hanyalah ingin memusuhi islam dan menebar fitnah di mana2.
    Saya sudah jelaskan hadis nabi muhammad banyak yang dipalsukan. Apa yang di katakan sang kebenaran tidak terdapat dalam Al-Qur’an. Pintar mengkaji hadis, tapi sayang hatinya dipenuhi kebencian. Mungkin dia ingin kita (islam) masuk ke dalam agama dia.

  15. Juli 28, 2009 3:46 pm

    mas, aku ikutan tukerin link ya mas, boleh dunk….

  16. Juli 28, 2009 3:50 pm

    http://barajakom.blogspot

  17. qiyam permalink
    Oktober 13, 2009 4:23 pm

    salom kenal semuaa!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: