Skip to content

Dua hal Aneh seputar Politik Indonesia

November 20, 2012

Para sahabat kebathilan sejati…belakangan ini, kita banyak menemui hal-hal lucu, memilukan dan aneh di jagad politik Indonesia…Sejatinya, keanehan ini bukanlah produk baru, tapi, mengingat sudah banyak potensi diri kita habis karena ngerumpiin hal tersebut. Kami, PKS, mencoba untuk mencantumkan ulang, untuk diingat dan UNTUK TIDAK DIULANG KEMBALI pada kesempatan berikutnya…Amin…Semoga Bermanfaat…

1. Belakangan ini, ramai dikabarkan Rhoma Irama siap jadi calon presiden RI 2014 – 2019. Bahkan, Rhoma Irama, kabarnya telah didukung oleh Partai Politik tertentu dan Fan Clubnya. Kami terharu melihat keberanian Satria Bergitar, dan pada akhirnya, kami pun harus tersipu malu, setelah mengetahui alasan dibalik pencapresan tersebut.

Tahukah Anda, atau kita semua, bahwa Rhoma Irama memiliki pijakan logis  ketika ia nekat nyapres ? Sebagai analogi sederhana seperti ini, Presiden kita saat ini, ketika menjadi Presiden telah berhasil membuat beberapa album lagu, dan beliau menunjukkan kepada Rhoma Irama, bahwa menjadi Presiden tidak mengganggu kreativitas. Biarkan orang teriak “bikin lagu, bernyanyi,  pelarian, toh saya bisa membuktikan bahwa itu menghasilkan” begitu kira-kira kabar angin ucapan yang bisa kita perkirakan keluar dari Presiden Kita. 

Nah, Rhoma Irama, telah menelurkan banyak album, bahkan Soneta Grup telah  berkeliling ke berbagai kota di negeri ini. Maka, wajar saja apabila  Rhoma Irama berfikir dan bergumam dalam diri sendiri “Gua bisa bikin lagu, bikin album, nyanyi, kenapa gua gak bisa jadi Presiden RI?

2. Belakangan, kita menyaksikan, baik melalui Televisi maupun ketika kita sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat, demo buruh marak di berbagai kota di Indonesia. Tuntutan utama adalah mengenai upah yang layak dan tuntutan kedua mengenai penghapusan outsourcing dalam ketenagakerjaan.  Yang pasti, demo selalu ditujukan untuk pemerintah. 

Selain itu, nasib TKI yang diperkosa oleh Polisi Malaysia, juga marak didemo, lalu apa yang dilakukan pemerintah untuk kedua hal tersebut? Adakah yang utuh dan mengangkat martabat buruh, TKI dan kita!?  Tentu, saudara Muhaimin Iskandar akan berteriak…ADA!!!  Lalu apa yang Anda sekalian rasakan!???

Saudaraku sesama pengikut, pemerhati, pembaca Partai Kebathilan Sejati – mohon dikoreksi apabila ini salah – Sepengetahuan kami, asal kata PEMERINTAH adalah PERINTAH…Nah, ini tragis, kalau kita turunkan ke kenyataan bahwa, PEMERINTAH ada untuk MEMERINTAH, bukan untuk MEMIKIRKAN RAKYAT, BURUH, atau siapa pun juga kecuali dirinya sendiri…Jadi, jangan pernah salahkan PEMERINTAH, kalau mereka hanya berfikir untuk KEPENTINGAN -SESAAT- MEREKA SENDIRI…

Saudaraku…berangkat dari dua kenyataan di atas, bisa kita simpulkan, bahwa karena keasyikan memerintah, memikirkan dirinya sendiri, Presiden RI saat ini, masih menyempatkan diri untuk membuat Album Lagu…dan itu tidak salah, karena memang ia, secara bahasa awal, sebagai pimpinan pemerintahan, diminta untuk memerintah, bukan untuk memikirkan rakyatnya…Jadi…Gak salah kalau dia kasih grasi ke OLA, bandar Narkoba, as long  as ada nilai yang sifatnya logis dan manusiawi untuk dirinya..

Lalu, tentang Rakyat Indonesia, Negeri Indonesia….Masih yakin SBY dan Pemerintah Peduli!!!??? Bodoh betul kalau kita percaya bahwa pemerintah  Republik Indonesia saat ini memikirkan rakyatnya…

One Comment leave one →
  1. Desember 16, 2014 3:18 am

    jual limasan joglo jogja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: