Skip to content

Merger Partai Kebathilan Sejati dengan Partai Keadilan Sejahtera ; Kenapa Tidak!?

Mei 13, 2010

Pertama, kami, mohon agar umat kami, Partai Kebathilan Sejati, tidak tersinggung dengan usulan ini.

Secara praksis, merger ini, bermanfaat, terutama pada sisi finansial, apabila terjadi, berarti  kita bisa mengajukan proposal kepada Misbakhun-Misbakhun baru, guna mendapatkan sumbangan kegiatan…(ih, amit-amit, nanti tidak independent lagi….INGAT…SETAN dan IBLIS itu INDEPENDENT, hanya TUHAN YME, yang berhak menghukumnya…)

Kedua, agar umat kami, Partai Kebathilan Sejati tidak tersinggung, sekaligus sebagai paparan bagi rekan-rekan di Partai Keadilan Sejahtera, berikut kami tampilkan beberapa fakta unik :

1. Partai Keadilan Sejahtera, telah mengusung Adang Daradjatun, yang nota bene, suami dari Nunun Nurbaeti, saat ini, ia menderita penyakit “pelupa berat” terkait proses suap pada pemilihan Dewan Gubernur Bank Indonesia, Miranda Gultom. Kami yakin, teman-teman dari Majlis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, juga lupa mencek, kehalalan proses pembiayaan Adang Daradjatun menjadi calon Gubernur DKI periode terdahulu. Untungnya Adang kalah, sehingga halal atau tidak, sudah tidak relevan diperdebatkan, toh sudah kalah. Semoga uang dari pihak Adang yang masuk ke Kubu PKS, dikonsumsi oleh keluarga mereka, menjadikan anak-keturunan mereka – apabila harta tersebut tidak halal – berani menentang bahkan menantang ORANG TUA mereka, yang tanpa sadar menjerumuskan mereka ke jerat jejaring KORUPSI…Amin

2. Terkait dengan Misbakhun, politisi Partai Keadilan Sejahtera yang dengan royal berbagi kepada konstituen, dan mantan pegawai pajak…ternyata dapat meroket, memiliki perusahaan miliaran, maka tidak tertutup kemungkinan, pada saat beliau di pajak, termasuk dalam jejaring aparat pajak yang harus ditindaklanjuti kehalalan harta bendanya. Maka, “PROSES KERAGU-RAGUAN AKAN KEHALALAN HARTA MISBAKHUN”  seharusnya dapat dijadikan patokan, bahwa, politisi Partai Keadilan Sejahtera, setara dengan kita Partai Kebathilan Sejati, yaitu : SERING BERMAIN dengan Harta yang PENUH KERAGU-RAGUAN.

3. Ingat politisi Partai Keadilan Sejahtera yang sempat mampir ke panti pijat? bukankah kita, umat Partai Kebathilan Sejati, termasuk penggemar Panti pijat?


Dari ketiga point di atas, point yang paling telak adalah, kita memiliki kesamaan, bahwa dalam hidup, masalah halal haram sudah jelas, dan menggunakan yang haram, atau minimal syubhat dalam berpolitik, telah dijalani oleh Partai Keadilan Sejahtera. Pola ini, harus kita akui, harus dapat ditiru dengan baik oleh Partai Kebathilan Sejati…oleh karena itu…kenapa kita tidak merger saja…Toh kalau masalah agama…banyak kok umat Partai Kebathilan Sejati yang bukan dari Pondok Pesantren….(ha..ha..ha…ha…) dan terus terang, tidak sedikit teman-teman dari Partai Keadilan Sejahtera, yang …menang Islam doang, tapi berbahasa Arab, hanya mentaklid dari murabbinya…duh…

Agar demokrasi di tubuh Partai Kebathilan Sejati dan Partai Keadilan Sejahtera tidak terancam, terkait dengan usulan tadi, kami lampirkan polling, silakan diisi. Intinya, merger ini akan berdampak baik. Sebab,seingat saya, tidak pernah ada yang tahu berapa luas NERAKA, tapi, mari berhusnu zhon, bahwa NERAKA cukup luas untuk kita semua…

Minimal Anggota, Simpatisan, Kader, Majlis Syura dari Partai Keadilan Sejahtera dan, tentu, Partai Kebathilan Sejati…Amien.


3 Komentar leave one →
  1. Juli 28, 2010 10:15 am

    buktikan jangan omong aja…….

  2. Juli 29, 2010 1:01 pm

    perlu bukti………

  3. mbah mbud permalink
    Januari 15, 2013 12:55 am

    PKS bersih http://news.liputan6.com/read/476467/ini-daftar-politisi-korup-di-2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: