Skip to content

SElamaT DatANG Hillary…KamI BUtuh DonasI!!!

Februari 18, 2009

HAri INi…

Kompas edisi Cetak menampilkan

Tzipi Livni…yang mengatakan bahwa perdamaian dengan Palestina adalah Hal yang NIscaya…

Pembentukan Palestina yang Independen adalah Hal yang niscaya..

INdependen seperti apa ya….???

Pagi ini…

masih di Kompas…dibahas pula tentang  Hillary…kepentingan Hillary…

INdonesia…dianggap “Strategis” oleh Pemerintahan Obama…HA..ha..ha…

Metro TV akan menyiarkan secara pEnuh…Kegiatan HIllary di Indonesia…(iya lah kan tV BErita..he..he..h.e..)…

Mari bermain…

1. SEbelum Resistensi INdonesia keluar..Tzipi dah kontek-kontekan ama Obama dan Hillary…alhasil ..Nanti Hillary bilang ke Hassan…itu…Israel mau kok damai dan Palestina..punya negara INdependen..he..he..he..(bayangkan Om Hassan manggut2)

2. Hari ini…kalau ada yang bisa nginteli Hillary…lihat..siapa aja yang ketemu dia..he…he..he…lihat..anak-anak USIS kira2 nyiapin klipingan apa aja buat Tim Si Ibu…(mas…sekarang era..digital..betul..tapi diskusinya tetap cetak…pan tim…dan ini masih di INdo…he..he…terserah deh..intinya..merekabakal “mastiin”  siapa yang bakal didonasiin..he..he..

3. Berhubung pemerintahan de jure SBY…maka Golkar pun masuknya lewat Metro TV…jangan dikira gak ada kepentingan tuh…lihat…sekali SBY lepas dari JK…prediksi kami dua-duanya lepas…kenapa…sebab donasi malah disiarin via iklan di Metro TV (mas donasi buat pemilu sah lho!!!)

Nah Mari Cermati Aktivitas HIllary Clinton..di Indonesia..

Oke…

dan Buat teman2 …

kalau bingung bacanya..

ya…..monggo ….

memang ini tulisan buat bikin bingung kok….

nanti benang merah disambung besok…(itu pun kalau stok ada…)

Selamat Datang Hillary…We Want Your Fund not Your Attendance…(LHo…!!!???)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: