Skip to content

PKS : Pijat Kesehatan Spesial…. Pijat Plus Halal Golput bagi Anggota Dewan dari PKS

Februari 5, 2009

Ini adalah akronim terbaru dari PKS…

Pijat Kesehatan Spesial….

Hal ini dapat dirujuk dengan mudah kepada saudara kita…Akhiina…Zulhamli….

Salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jambi…

sekaligus Calon Legislatif  dari Partai Kebathilan Sejati…eh maaf…dari Partai Keadilan Sejahtera……

Yang menarik…. kami melihat…bahwa Zulhamli bertindak  Jantan…

sekalipun sempat terpingsan-pingsan menurut berita dari detik.com….

Apa pasal…

kabarnya…

juga menurut portal yang sama…

Zulhamli mundur dari pencalegan….

sebab merasa membuat aib untuk Partai Keadilan Sejahtera….

Padahal…sebagai menurut hemat kami…hal ini tidak perlu…terlebih apabila rekan-rekan dari Partai Kembaran Kami…

PKS mau mencermati Tagline mereka….

BERSIH, PEDULI, PROFESSIONAL

BERSIH….

Kalau kita cermati…menurut berita yang ada di portal…

panti pijat yang dikunjungi oleh Zulhamli adalah Panti Pijat yang benar-benar Panti Pijat, legal, bukan Panti pijat Yang esek_ESek…

sehingga boleh donks…..

Yang jadi masalah adalah…

Zulhamli lupa memberikan JIlbAb  untuk dipakai oleh wanita yang memijat dirinya…atau lupa meminta seorang AKHwat PKS untuk Memijat dirinya di tempat yang sama….

PEDULI….

berdasarkan INformasi dari Portal yang sama…

Zulhamli …merasa dirinya kelelahan….setelah selesai bermain badminton pada malam sebelumnya…

Maka kepekaan Zulhamli atas permintaan dirinya untuk

“Menjadi Lebih SEgar…adalah hal yang wajar dan masuk akal…justru menjadi kontraproduktif apabila kita memaksakan diri kita untuk melakukan hal apa pun….

Jadi

Zulhamli termasuk sedikit orang yang peduli dengan kondisi badan dirinya…

Pada titik ini…harusnya PKS memberi apresiasi untuk Zulhamli…jangan-jangan…

ia memang sudah mati-matian  berbuat untuk PKS atau warga Di Jambi….sehingga wajar kalau ia butuh relaksasi dan refreshment…

Hal yang harus diingat oleh PKS adalah…

PKS harus segera menyediakan Pemijat-Pemijat Berjilbab Professional…untuk para calegers maupun dewanersnya …

yang juga siap untuk dipoligami…

toh berPoligami di Islam tidak dilarang (tanya aja ke AA GYM ..kalau gak percaya…!!!???)

Professional…

Nah ini point paling Penting…

Harus dimengerti bahwa Zulhamli berusaha konsisten dengan TAGLINE PARTAI…

Professional…

PRofessional…

kalau kita membutuhkan layanan Pijat PLUs-Plus..

.kita datang ke Lokalisasi…

Kalau Cuma Pijat Doank …ya cukup di Panti Pijat biasa…..

Dan Super DUpper Tolol kalau Zulhamli butuh pijat…lalu ia

pergi ke Restoran…ya kan!!!???

ya panti pijat-lah…

Maka Ini harusnya Bentuk Manifestasi Professionalisme Zulhamli….yang jadi masalah adalah..

.kenapa ia tidak meminta dipijat di Rumah saja…

dengan Memanggil Pemijat…

Jawabannya sederhana…

Sebagai seorang manusia…

Zulhamli pun butuh variasi…

apabila dipijat cukup di rumah…ngapain capek-capek ngumpulin duit banyak buat jadi anggota dewan…

sopir aja mampu kok cari variasi di luar rumah…masak anggota dewan gak bisa…tul kan pemirsa…!!??

Penutup…kita harus menGakui…bahwa Kejadian INi..harus dapat MEMbuka Mata Kita SEmua…

bahwa Partai Keadilan Sejahtera…memang telah berhasil menjadi Partai dengan Menggunakan Agama Islam sebagai pijakan…sekaligus juga tanpa disadari MenghANcurkAN Islam..

.sebab Kadernya ternyata masih ingin bermain-main dengan SYAHWat…

Mari kita tunggu dikuakkannya kembali…pelaku-pelaku tindak pidana atau

aib yang lain dari Partai Keadilan Sejahtera…semoga setelah ini…ada kasus korupsi atau suap atas nama Mahar oleh PKS…ya…

gak usah jauh-jauh…cukup yang tertangkap tangan sEKJennya Aja…Amin…

Selamat Datang Zulhamli…

Selamat  Datang Di partAI KEbathilan Sejati…

Semoga Anda dapat Menjadi Contoh Motor TOkoh Kebathilan pertama-tama yang bergabung di Partai Kebathilan seJAti…

Semoga kehadiran Anda memicu Rama Pratama, Anis Matta, untuk Bergabung dengan Kami….Terima Kasih TuHAN… !!!

32 Komentar leave one →
  1. Februari 6, 2009 1:21 pm

    “semoga setelah ini…ada kasus korupsi atau suap atas nama Mahar oleh PKS…ya…”
    ——
    Kalau anda adalah seorang muslim, tak pantas kiranya berdo’a dengan do’a yang buruk.

    Terima Kasih…doa itu mungkin lebih tepatnya begini…Ya Tuhan..Ini mau PemilU dah Gitu …atas nama Uang…GolpUT diharamkan dengan Fatwa Oleh MUI….nah masalahnya Kalau kami salah pilih…apakah kami gak punya Beban Moral…Mending Engkau bukakan saja…segala yang coba disembunyikan oleh Para Anggota Dewan Dari Partai Keadilan Sejahtera…mohon Ya TUHAN…Karena gimana pun juga itu Partai dah pake Nama-Nama Islam dan Menetapkan Islam sebagai Landasan Partai…dan SEsungguhnya HANYA ENGKAULAH YA ALLAH SWT yang Memiliki ISLAM…bukan Partai Keadilan Sejahtera…bukan Anis Matta. ..bukan Hidayat Nurwahid dll…

  2. Kingkung permalink
    Februari 7, 2009 9:05 pm

    Kayaknya blog ini bukan punya org Islam, dan sengaja dibuat u/ provokasi. Ini salah satu blog bikinan anak buah iblis. Beware!

  3. Februari 12, 2009 8:46 am

    gak mutu….
    moved…

  4. wir permalink
    Februari 17, 2009 5:50 am

    Yang diungkapin emang fakta sich but harus tetep santun donk
    kebobrokan moral oknum gak mesti jadi kebobrokan lembaga/partai
    qt doa aja pengurus lembaga/partai tsb dll bisa bertindak tegas terhadap pelanggaran yg terjadi & segera berbenah dengan niat yg jujur
    kalaupun emang ada niat gak bener, qt tetep gak boleh suudzon, tapi yakin, Allah lah penuntun ke jalan yang benar

    wah mas…maaf..makasih …mudah-mudahan…o iya seingat saya tulisan saya gk bahas suudzon dan husnudzon…sebab seperti yang antum bilang..fakta..ya fakta…Mudah-mudahan apabila PKS memimpin Indonesia…dapat membuat Panti Pijat Yang Islami..Amin…(cukup gak mas doanya???)

  5. Februari 18, 2009 7:04 am

    BLOG SAMPAH !!!

    BANNED!!!

    VIRUS DETECTION !!!

    TOJAN INTRUDED !!!

    ADMIN COPO!!

  6. Februari 18, 2009 9:02 am

    wah…lucu juga kalimat om Ulil…gak nyangka aja kalo Om Ulil ternyata punya dua sisi…yang berbeda…keren Om Ulil…tapi kok…numpang alamatnya di yahoo ya Om

    Duh Om…seandainya Om gak copo…mungkin qt bs liat blog Om…

    Jarang-jarang lho muslim abangan yang melek internet dan santun seperti Om…

    Mudah-mudahan pemilik blog dan pembaca lain memaklumi emosi om

    tks

  7. babegue permalink
    Februari 19, 2009 12:56 am

    Gue kira apaan kalee …, orang lagi nggerendeng bikin Blog ..

    ha..ha..ha…makasih tante..dah mampir…tante tjoantiek deh..

    sering2 mampir ya…

  8. upik abu permalink
    Februari 19, 2009 1:44 am

    02-04 saya respect dengan perjuangan teman2 pks. pengembangan da’wah melalui jalur tarbiyah.
    sejak 2004 pks sudah berubah. kepentingan politik diatas kepentingan da’wah. sayap tarbiyah sebagai basis penggalangan kader mulai ditinggalkan. dan sebagian besar teman2 yang mengerti mulai meninggalkan pks satu persatu.

    memilih anggota legeslatif sebaiknya jangan melalui partai. tapi pilih orang yang dapat dipercaya. kalo ga ada yang kenal mendingan gak usah milih kaleee.

    cara pks ber iklan di media sangat provokatif, tidak sesuai sunah, lebih mengedepankan ego dan riya partai.
    memang wajar seh… tapi kalo partai islam sebaiknya lebih santun juga donk…

    mas ulil jangan terprovokasi dengan panti pijatnya mas zulhamli ya…..
    emang lagi apes, mas tifatul aja nyogok polisi supaya dapet sp3….
    ga ada yang sempurna, tapi harus jantan untuk mengakui kehilafan dan kesalahan….

    …ya Om..memang Tifatul kalah jantan dibandingkan Zulhamli…cemen..maklum lah…kan TIfatul Anak Mama… Eh maaf…kalau mereka jantan…berarti mereka b2 memang buka manusia dunkss…tul gak???

  9. Februari 20, 2009 4:18 pm

    mas, susah ya mencari keburukan PKS. Cari kejelekan yang lebih bermutu dunk… kalo soal orang pijat di Panti Pijat mah udah biasa… gw ma lo juga biasa, malah kita sering Pijat di Pangkalan 12 ato booking kamar di Hotel Melati. Gak perlu sok bersih, sehingga harus mengotori orang atau partai lain!

    <blockquote> Makasih Mas…dah mamVir…kalo Antum PerhatiKAN dengan Seksama…sesungguhnya…Kami senang dalam artian mendapat teman…buat partai Kebathilan SEjati..hal itu loemrah…..atau jangan2 ada masalah dengan literasi Om…

  10. blajar_T@Qwa permalink
    Februari 21, 2009 12:25 pm

    pd satu sisi sy sependapat dengan anda “bahwa Partai Keadilan Sejahtera…memang telah berhasil menjadi Partai dengan Menggunakan Agama Islam sebagai pijakan”, PKS memang blm “sempurna” dlm mengimplementasikan “ISLAM” dlm tubuh kepartaiannya, tp sy doakan agar PKS dpt trus “Menyempurnakan dirinya” krna PKS menjadikan Islam sbg Platform partainya, yg memang slh satu kewajiban muslim adalah menggunakan islam dlm setiap aspek kehidupan (termasuk politik).

    di sisi lain sy merasa bahwa anda termasuk golongan orang2 yang sangat penting dalam perkembangan islam terutama dlm wujud kepartaianny seperti yg anda “KELUHKAN” dlm blog anda ini.

    UNTUK IKHWAH FILLAH WABIL KHUSUS PARA KADER/ANGGOTA/SIMPATISAN PKS ; “Janganlah kalian marah dengan ucapan seperti yg di tulis oleh bloger ini, qta (wlwpun sy bkn kader PKS) hrs menunjukkn bahwa ISLAM ADALAH SATU2NYA AGAMA YG HAQ, SEMPURNA, N MENYELURUH. Oleh karena itu teruslah memperbaiki kualitas IMAN, AMAL, & AKHLAQ qta. Dan anggap Bloger ini sebagai saudara qta yg setia “MENGINGATKAN KITA” ketika kita khilaf.

    Syukron w Jazakumulloh kkHOIRON kATSIR…

    wASSALAM

    Syukran Katsiiran Biqudumikum HUna… Kami tersanjung…semoga sanjungan itu selanjutnya langsung dapat antum nisbatkan ke 4JJI SWT…atau TUHAN YME..YANG MAHA BERHAK atas semua sanjungan…Kami bersyukur bahwa keberadaan kebathilan sudah dapat diakui…amin

    …dengan segala kerendahan hati..bagi Partai Kebathilan Sejati…apabila tiap individu menjalankan agama yang ia anut sesuai dengan ajaran yang sebenar-benarnya…insya 4JJI akan tercapai kedamaian di muka bumi…jadi Islam, Kristiani, Konghucu, Animisme, Dinamisme, adalah pilihan dan permainan HIDAYAH bersifat amat sangat individual sekali…

    Terima Kasih…

  11. Maret 1, 2009 6:09 am

    ah,, menururut saya yang begituannya mah satu bandung seribu di partai keadilan sejahtera. lebih banyak yang baik dari pada yang buruknya. ditempat saya kalo ada musibah PKS Selalu menjadi partai yang pertama buka pos yang nyata, bukan hanya poskonya doang. dan tutup poskonya paling terakhir. malah ada beberapa teman yang saya kenal sampe bolos kerja untuk bantu posko itu.
    terima kasih atas kelegaan hati kita semua. semoga niat baik kita dibalas Allah SWT. Amiiin

    Alhamdulillah…kalo PKS menjadi partai yang pertama pada saat musibah di tempat Mbak/Tante…kami berharap..semoga ini tidak berarti bahwa PKS adalah partai yang mengharapkan terjadinya musibah bagi sesama…amin…sebab bagi Kami…Partai Kebathilan Sejati…keberadaan kebathilan yang tidak dipahami dengan baik sudah menjadi musibah…maka terlalu berat bagi kami tuk menghadapi musibah yang lain…

    sekadar info untuk Tante/Mbak Viosa…menolong sesama yang sedang dalam kesulitan …dalam agama mana pun…secara ideal bersifat imperatif, jadi kalau PKS yang berlandaskan ISlam, pas ada musibah gak buka posko…lebih baik orang PKS yang ada di lokasi musibah tersebut…pindah agama saja atau minimal pindah partai…terima kasih….

  12. Maret 6, 2009 4:56 pm

    Slmu’alaikum..
    Bagi saya biarlah Alloh yg menilai kebaikan diri kita…
    Tugas penting pribadi Kita sebagai manusia yang masih hidup adalah mencari keburukan diri, menyadari, dan memperbaikinya..Mencari keburukan diri sendiri itu sulit jadi blog inilah yang membantu mencarikannya. Bukankah Penilaian orang lain lebih objektif??

  13. Maret 6, 2009 4:59 pm

    Kenapa kita marah ketika dikoreksi orang lain..terlepas dari niat orang itu ketika mengkoreksi kita..???
    Slh satu nikmat terbesar adalah bisa mengetahui kesalahan dan kekurangan pribadi..
    Bagaimana mau memperbaiki diri kalo kita ga tau kesalahan kita sendiri…????

  14. Maret 6, 2009 5:02 pm

    Kebaikan itu berbuah pahala jd ga usah khawatir dengan konsekuensinya..
    Yang harus diperhatikan adalah kesalahan karena akibatny fatal klo kita tdk sdr dg kesalahan pribadi kita..

  15. Maret 6, 2009 5:10 pm

    Jangan panik dong dengan blog ini..
    Hadapilah dg bijak..
    Mungkin “Mutiara yang Hilang” yg diberitakan milik umat islam itu salah satunya ada dalam blog ini..Apakah mutiara yg hilang itu?? “HIKMAH”… Ambilah hikmah darimanapun dia berasal termasuk dr orang yang mengoreksi kesalhan kita dg kata2 yg sedikit “pedas”..

  16. Maret 13, 2009 9:02 pm

    Nemu blog bagus..

    http://azharis.wordpress.com/2009/02/09/178/

    Bukan partai biasa

    Berita tentang anggota dewan daerah dari PKS yang mengunjungi panti pijat tradisional menjadi berita besar. Berita ini bahkan disiarkan di TV seperti SCTV, dan TV-One. Tentunya dengan bahasa yang bombastis, bahkan disebutkan telah berbuat maksiat. Beberapa petinggi partai lain dengan buru-buru merespon, “Memang PKS sama saja dengan partai lain”.

    Tak berapa lama PKS pusat merespon dengan penjelasan resmi bahwa kadernya tidak berbuat serong seperti yang dituduhkan. Yang ada adalah kader tersebut dipijat di tempat pijat biasa, bukan pijat plus. Kader yang bersangkutan kemudian mundur dari posisinya dan minta maaf.

    Kalau kita certamati, barangkali kita akan bertanya mengapa kesalahan “kecil” (bila dibanding partai lain) itu menjadi berita yang sangat besar dan menasional? Jawabannya adalah, partai dakwah bukanlah partai biasa. Sebagai simpatisan yang sedikit banyak mengikuti pola pikir dan pernah membaca platform PKS, saya ingin menyampaikan kepada kader-kader partai ini bahwa sedikit saja kelalaian dari PKS akan menjadi santapan yang empuk dari penonton (media massa), lalu dengan bumbu2 yang (tak) sedap menyajikannya agar laku. Ingatlah, bagi pers kebanyakan, “bad news is a good news”.

    Tapi memang demikianlah konsekuensi partai yang ingin berdakwah di era demokrasi. Ada yang boleh bagi partai lain tapi tidak boleh bagi partai dakwah. Ada yang mengistilahkannya, anda bermain sepakbola tapi tidak boleh melakukan pelanggaran sedikitpun. Namun itu seharusnya membuat kader PKS bangga, bahwa mereka berbeda dengan yang lain. Standar mereka tinggi, tidak sama dengan yang lain. Istilahnya orang Jepang, atarimae ga chigaimasu, yang lumrah bagi partai dakwah tidaklah sama dengan yang lumrah bagi partai umum, dan sebaliknya.

    Kalau kita menengok kebelakang dan mencoba menghubungkan dengan para ulama, begitu juga. Sesuatu yang mubah bagi orang awam bisa jadi terlarang bagi ulama. Seperti ketika ayah dari HAMKA, Syaikh Karim Amrullah dipaksa menghormat dengan rukuk oleh penguasa Jepang, beliau menolak. Orang-orang berkata mengapa, bukankah kita dibolehkan karena terpaksa. Beliau menjawab, “mereka orang awam dan saya ulama”.

    Demikian pula Imam Ahmad ketika dipaksa mengakui bahwa Al-Quran adalah makhluk kalau tidak akan disiksa dalam penjara. Beliau menjawab, “Setiap yang keluar dari mulutku akan dicatat oleh ribuan rakyat yang siap dengan pena dan kertas itu”. Sambil menunjuk rakyat di jendela rumahnya masing-masing menunggu keterangan sang Imam.

    Sebagai simpatisan saya berharap mudah-mudahan peristiwa ini menjadi pelajaran bagi para elit PKS. Sehingga sedapat mungkin tidak ada celah yang bisa menjadi fitnah. Kehidupan politik memang dekat dengan seliweran uang dan fasilitas, dan dari sana pula banyak godaan. Dari yang paling jelas tidak boleh, gelap hitam pekat sampai yang paling abu-abu, dan mendekati bersih. Benarlah sabda Rasulullah SAW, “Innal halala bayyin wa innal harama bayyin. Wa baina huma uumurun musytabihatun”. Sesungguhnya yang halal itu jelas, dan yang haram juga jelas. Di antara keduanya ada urusan-urusan yang samar-samar. Kalau yang jelas gampanglah dihindari, yang susah itu yang samar-samar. Kata Rasulullah, “Laa ya’lamuhunna katsirun minannaas”. Tidaklah mengetahuinya kebanyakan dari manusia.

    Mudah-mudahan para juru dakwah bisa menghindar dari keterpelesetan. Pemakaian fasilitas publik untuk kepentingan partai, pemakaian dana publik, nebeng pejabat, dan lain-lain adalah contoh godaan dan kesempatan yang nyata. Partai lain barangkali lumrah sedikit ikut-ikut, tapi kalau partai dakwah, sedikit saja mencoba ikut-ikutan pasti sudah berbuah cacian dan makian. Kepada Allah kita berlindung.

    WallahuA’lam

    Azhari

  17. Abdullah permalink
    Maret 17, 2009 12:33 am

    Lu kali yang Partai Devil Sejati !!!

  18. markus permalink
    Maret 19, 2009 3:18 pm

    situs ini sangat tidak bermutu nuansa SARA-nya kental sekali hati2…

  19. wessslo permalink
    Maret 19, 2009 4:25 pm

    Kritikan itu sangat baik untuk perbaikan.
    tapi ini bukanlah kritik.
    Kalau mengaku Islam tentu tidak akan saling merendahkan satu sama lain.
    Pakai bahasa kader PKS segala!

    Buka dulu topengmu!
    Pura-pura mengaku Islam.
    Kafir ya kafir.

    Sadarlah…tidak perlu kau jelek2kan pihak manapun.

    Gimana dengan PDS, apa menurutmu?

  20. yoilo permalink
    Maret 19, 2009 4:28 pm

    haleluyaaaaaaaaaaaa…..!

  21. yoilo permalink
    Maret 19, 2009 4:32 pm

    frens….bagus banget tulisan loe….!
    Loe emang pinter bikin orang2 Islam terpancing emosinya!

    Emang PKS itu……bukan saingan kita ya gak!

    Enak bener ya di pijit sama yang plus-plus…apalagi dipijit “anu” kiteeee…hahahaha!

    sampe loe ketagihan…wakakak!

  22. DINAS PEKERJAAN permalink
    Maret 20, 2009 10:44 am

    BWT PENGELOLA SITUS INI SAYA BERITAHUKAN ADA PEKERJAAN BAGUS BUAT KALIAN YAITU JADI LOPER KORAN MAU… YA MUDAH2AN BERMANFAAT YANG PENTING BERKAH…. SYUKUR2 BISA NGASIH KE ORANG TUA🙂
    TERIMA KASIH

  23. kambing betina permalink
    Maret 20, 2009 10:49 am

    AWAS JGN MAU DIPROVOKASI OLEH SITUS INI BERBAHAYA….
    MAKLUM SEKARANG KERJAAN SUSAH JADI KERJANYA NGADU DOMBA ORANG….
    MAKLUM SEKARANG KERJAAN SUSAH…
    MAKLUM SEKARANG KERJAAN SUSAH…
    INGET MAMA…
    INGET MAMA…

  24. kambing betina permalink
    Maret 20, 2009 10:56 am
  25. Maret 21, 2009 5:12 pm

    Untuk mas /mbak wessslo, hati2 ya menuduh orang sebagai “Kafir”…Selama seseorang adalah ahli kiblat maka haram bagi kita menuduh dia kafir wlwpun buruknya kelakuan dia..

  26. Rajbi permalink
    Maret 22, 2009 11:40 am

    setelah sy perhatikan sepertinya bog ini punya orang JIL (Jaringan Islam Liberal) atau bahkan orang kafir. tul gak? liat saja bahasanya : 1) sok pake bahasa kader PKS (Antum, Syukron dll) 2) Sepertinya membela islam padahal ingin menghancurkan islam dengan menamakan dirinya Partai Kebathilan Sejati berarti Ia ingin Kebathilan merajalela. dsb.
    trus betul juga kata mama kayanya orang yang punya blog ini bisanya cuma nyari keburukan orang, karena ga aga kerjaan, karna nyeleneh jadi ga dapt2 kerja… kasian dech lo… klo mau menjelekan orang lain liat diri sendiri pantas ga ngejelekin orang lain.. emg lo orang suci… ngaca donk…

  27. Rajbi permalink
    Maret 22, 2009 11:40 am

    setelah sy perhatikan sepertinya blog ini punya orang JIL (Jaringan Islam Liberal) atau bahkan orang kafir. tul gak? liat saja bahasanya : 1) sok pake bahasa kader PKS (Antum, Syukron dll) 2) Sepertinya membela islam padahal ingin menghancurkan islam dengan menamakan dirinya Partai Kebathilan Sejati berarti Ia ingin Kebathilan merajalela. dsb.
    trus betul juga kata mama kayanya orang yang punya blog ini bisanya cuma nyari keburukan orang, karena ga aga kerjaan, karna nyeleneh jadi ga dapt2 kerja… kasian dech lo… klo mau menjelekan orang lain liat diri sendiri pantas ga ngejelekin orang lain.. emg lo orang suci… ngaca donk…

  28. Maret 22, 2009 2:00 pm

    Pesan buat mas Bloger : Kayanya saudara2 kita belum mengerti tujuan blog Mas ini. Mereka sudah termakan “Fanatisme kepartaian” sehingga menutup telinga dari segala kritik dan merespon blog Mas ini dengan emosi.

    Pesan buat saudara2 ku seiman (walau tidak segolongan):
    Dinginkan hati dan pikiran kalian, berhusnudzonlah pada blog ini krn dia tetaplah muslim seperti kita (klo g percaya tanya aja langsung ). Lihatlah kenyataan yg ada bhw PKS adalah sebuah Sistem buatan manusia yg tersusun atas berbagai macam karakter manusia. Jadi Jangan Memproklamirkan Diri Sebagai Yang Paling Sempurna.

    Klo Kata ulama Salafus Sholeh dulu “Taburilah Pasir Ke kepala orang yg menyanjungmu, dan berterima kasih lah pada orang yg memberimu caci makian (baca:kritik)”

    (Saya juga bingung mau ngomong apa lagi buat membuat nuansa damai d blog ini)

  29. Maret 27, 2009 9:56 pm

    mungkin sebentar lagi malaikat pencabut nyawa akan mencopot otak lu, jadi makanan anjing di neraka, cepet tobat mumpung masih hidup

  30. April 1, 2009 5:19 pm

    ini blog bukan membangun tapi lebih banyak memprovokasi, kasian banget mas blog ini sibuk banget cari2 kesalahan orang lain.
    Diujung mulutmu sangat dekat dengan mautmu

  31. Sobri permalink
    April 2, 2009 2:44 pm

    Yang punya Blog ini Iblis kali.

  32. April 23, 2009 6:17 pm

    Saya bukan pendukung partai manapun. Tapi saya pusing baca tulisan ini, formatnya sama dengan bikinan anak SD. Tata bahasanya ngawur. Readability-nya NOL besar. Baca LIMA paragraf (tapi mana yang bisa dibilang paragraf disini?) sudah ga tahan, ga saya lanjutkan.

    Jadi buat penulis, kalau mau provokasi atau promosi. Sekolah SMP dulu sana!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: